Semen Padang FC Berlakukan Harga Tiket Khusus Bagi Suporter di Laga Krusial

Semen Padang FC Berlakukan Harga Tiket Khusus Bagi Suporter di Laga Krusial Ilustrasi

Covesia.com - Manajemen Semen Padang FC memberlakukan satu harga tiket khusus untuk laga Semen Padang FC kontra Kalteng Putra, yang akan di gelar pada Senin 19 November 2018 jam 15.30 wib di Std. H. Agus Salim Padang nanti. Harga tiket yang diberlakukan satu harga adalah untuk seluruh tribun terbuka yang terdiri dari tribun timur, utara dan selatan yang di patok dengan harga 10 ribu rupiah.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, harga 10 ribu rupiah tersebut akan diberikan untuk penonton yang mengenakan baju berwarna merah. Sedangkan untuk penonton yang menggunakan baju selain merah, harga tiket tetap dijual dengan harga normal seharga 30 ribu rupiah untuk tribun timur dan 20 ribu rupiah untuk tribun utara dan selatan.

" Kami ingin meraih kemenangan dan lolos Liga 1, untuk itu kita ambil kebijakan pemberlakukan harga tiket 10 ribu rupiah ini, agar GHAS kembali ramai dan memerah dengan kehadiran pecinta tim Semen Padang FC," sebut Win.

Win menambahkan, untuk Tribun Barat atau tribun tertutup harga tiket tetap di jual dengan harga 60 ribu rupiah. Ia berharap, dengan adanya kebijakan yang diambil Manajemen ini, dukungan para penonton akan lebih terasa dan membuat tim semangkin termotivasi untuk meraih kemenangan dan mampu lolos ke Babak Semifinal.

Untuk melaju ke babak semifinal Liga 2 2018, Semen Padang diwajibkan menang dengan selsih dua gol dari Kalteng Putra.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga