Pelatih PSM Sebut Hanya Tiga Tim Berpeluang Juarai Liga 1 Musim Ini

Pelatih PSM Sebut Hanya Tiga Tim Berpeluang Juarai Liga 1 Musim Ini Pelatih Robert Alberts (Dok: PSM)

Covesia.com - Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018 tinggal menyisakan empat pertandingan lagi, ini menandakan tim papan atas saat ini kian dekat dalam memperebutkan title juara mereka.

Berdasarkan hitung-hitungan klasemen sementara saat ini, terdapat enam tim berpeluang meraih juara musim ini, yakni, PSM makassar di puncak klasemen dengan 53 poin dan diikuti lima tim dibawahnya Persija Jakarta (49), Persib Bandung (49), Bahyangkara FC (46), Borneo FC (45) dan Bali United (45).

Namun bagi pelatih PSM, Robert Alberts menilai, musim ini hanya terdapat tiga yang berpelaung besar musim ini. Dirinya mengakatan hanya tiga tim papan atas.

"Tapi tentu saja tiga klub teratas punya peluang yang lebih besar untuk menjadi juara," ujar Robert dikutip laman Liga 1 Indonesia, Kamis (15/11/2018). 

"Mereka adalah, PSM, Persija, dan Persib," terang pelatih asal Belanda itu.

Dalam meraih title juara, PSM akan menghadapi Persija pada Jumat (16/11/2018) besok dalam laga pekan 31 Liga 1, untuk itu Robert sudah mengantisipasinya dengan persiapan taktik dan strategi khusus.

"Kami manfaatkan waktu tersisa sebelum lawan Persija. Ini untuk menyolidkan tim, termasuk mengasah ketajaman lini depan," tutup Robert Alberts.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga