Virgil van Dijk Minta Liverpool Tak Khawatir dengan Manchester City

Virgil van Dijk Minta Liverpool Tak Khawatir dengan Manchester City Virgil van Dijk (dailymail)

Covesia.com - Bek Liverpool Virgil van Dijk mengatakan bahwa klubnya tidak boleh khawatir melihat penampilan gemilang Manchester City, saat klub Merseyside itu melanjutkan perjuangan mereka sendiri untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris, Senin (12/11).

City memasuki jeda internasional dengan keunggulan dua poin dari posisi kedua Liverpool setelah menang 3-1 dalam derby di kandang melawan Manchester United pada Minggu.

Liverpool hanya beberapa saat berada di puncak klasemen setelah menang 2-0 atas Fulham pada Minggu.

Namun, mereka akan membutuhkan pihak lain untuk mengambil poin dari City bila ingin menjadi juara Inggris untuk pertama kalinya di era Liga Premier Inggris - statistik yang luar biasa mengingat Liverpool, yang merupakan kekuatan dominan dalam sepak bola Inggris di tahun 1970-an dan 1980-an, memenangkan gelar Divisi Pertama lama 18 kali.

"Mereka adalah juara dan tim terbaik di liga, tetapi kami akan mencoba segalanya untuk menjadi sebaik yang kami bisa," kata van Dijk tentang penampilan City.

"Kami seharusnya tidak melihat orang lain, kami ingin melihat pertandingan yang kami jalani dan tantangan berikutnya yang kami miliki di Liverpool adalah laga tandang melawan Watford, yang akan menjadi (laga) sulit."

"Musim ini sangat panjang. Mereka (City) tidak akan memenangkan setiap pertandingan dengan skor 5-0 dan akan memiliki pertandingan sulit seperti tim lain,"tambahnya. (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga