Gavin: Kami Harus Menang Lawan Timor Leste

Gavin Kami Harus Menang Lawan Timor Leste Pemain bertahan Timnas Indonesia, Gavin Kwan (Dok: PSSI)

Covesia.com - Pemain bertahan Timnas Indonesia, Gavin Kwan bertekat untuk meraih kemenangan saat meladeni perlawanan Timor Leste pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Aff 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018) malam nanti.

"Ini menjadi laga penting buat kami. Kami harus menang, dan itu wajib," ujar Gavin dikutip Laman PSSI di Jakarta.

"Lami harap juga tidak kebobolan, dan momentum kebangkitan Indonesia," terang Gavin terkait kekalahan di laga pertamanya saat ditundukkan Singapura 0-1.

Baca juga: Singapura Taklukkan Indonesia 1-0

Timor Leste yang dikenal dengan permain kerasnya, bakal menjadi tantangan bagi Gavin dkk. Berkaca pada pertemuan terakhir mereka di ajang Asian Games 2017, skuat Garuda unggul tipis 1-0, namun harus diganjar dengan banyaknya kartu kuning yang diderita pemain.

"Timor Leste kami tidak mau meremehkan mereka. Kami harus bermain sabar, jangan terpancing lagi karena kemarin saat di Sea Games itu kita jadikan pelajaran. Intinya kami jangan sampai pemain terkena kartu karena usai ini kami akan melawan Thailand," kata pelatih Timnas, Bima Sakti.

Laga krusial bagi skuat Garuda itu akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB, dipastikan Timnas Indonesia bakal mendapatkan dukungan penuh dari suporternya di SUGBK.

(dnq)

Baca juga: Piala AFF 2018: Prediksi Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Misi Wajib Menang Skuad Garuda

Berita Terkait

Baca Juga