PS Tira Tahan Imbang Persija 0-0

PS Tira Tahan Imbang Persija 00 (Dok: Liga 1 Indonesia)

Covesia.com - Persija gagal petik poin penuh pada laga kandang pekan 30 Liga 1, Sabtu (10/11/2018). Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, tim Ibu Kota itu di tahan imbang tamunya PS Tira dengan skor 0-0.

Hasil ini merugikan Persija, pasalnya tambahan satu poin kurang signifikan dalam usaha mengejar PSM yang ada di puncak klasemen. Beruntung Macan Kemayoran masih punya sisa satu pertandingan lebih banyak dari tim di papan atas lainnya.

Namun hasil imbang melawan PS Tira ini membuat Persija menjadi tersendat. Mereka harus menyapu bersih semua sisa laga yang dimiliki, sekaligus berharap pesaing di papan atas terpeleset. Dengan begitu Persija bisa menjaga asa menjadi juara.

Persija tampak kerepotan menghadapi alotnya permainan PS Tira. Pelatih PS Tira tampak sudah mempelajari betul taktik lawan, sehingga mampu memunculkan kontrastrategi untuk meredam Persija.

Selama 90 menit pertandingan berlangsung, Persija jarang mampu membongkar sepertiga akhir pertahanan PS Tira. Hal itu menyulitkan Persija untuk bisa mencetak gol.

Sementara hasil imbang ini membuat PS Tira bisa memperpanjang napas untuk bersaing bertahan di kompetisi kasta tertinggi. Tapi PS Tira tetap belum aman. Mereka masih terancam degradasi.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga