Bidik Semifinal, Poin Penuh dari Aceh United Menjadi Harga Mati Bagi Semen Padang FC

Bidik Semifinal Poin Penuh dari Aceh United Menjadi Harga Mati Bagi Semen Padang FC Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli (kiri) saat menghadiri konpres jelang laga bersama Aceh United (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Kemenangan menjadi harga mati bagi Semen Padang FC saat melakoni laga tandang bersama Aceh United pada laga lanjutan babak delapan besar pekan ke empat Grup A Liga 2 Indonesia pada sore ini, Sabtu, (10/11/2018) di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Banda Aceh.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, mengaku sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk meraih kemenangan. Bagi Kabau Sirah, laga ini akan menjadi laga hidup-mati demi memuluskan langkah ke semi final.

"Tidak ada kata selain menang pada pertandingan nanti. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan tersebut," ujarnya.

"Pemain sangat bergairah untuk meraih kemenangan. Mereka sudah siap menjalani pertandingan nanti," tambahnya. 

Syafrianto mengaku sudah menyiapkan straregi terbaik. Hasil imbang, 3-3 di Padang sudah dievaluasi dan dianalisis tim pelatih. 

"Bagaimana caranya nanti, yang jelas kami menyiapkan strategi untuk menang. Kami tidak ingin setelah membobol gawang lawan gawang kami kebobolan juga," sambungnya.

"Saat kita imbang di Padang, kita tidak dalam kondisi fullteam karena pemain kita ada yang akumulasi dan cidera. Saat ini kita siap tampil dengan kekuatan penuh," sebutnya.

Saat ini Semen Padang FC baru mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan. Peluang mereka untuk ke semifinal cukup berat karena akan melakoni laga sulit.

Dari tiga pertandingan tersisa, Semen Padang dua kali menjalani laga tandang melawan Aceh United dan Mojokerto Putra. Setelah itu, mereka baru melakoni laga pamungkas di kandang ketika menjamu Kalteng Putra.

"Kami masih optimistis bisa lolos ke babak empar besar," tutupnya.

Sedangkan Aceh United juga bertekad meraih kemenangan. Kemenangan juga akan menjaga asa Aceh United untuk lolos. Saat ini Aceh United berada di dasar klasemen dengan dua poin dari hasil tiga laga.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga