Paul Pogba Mengaku Tak Menyesal Pindah dari Juventus ke MU

Paul Pogba Mengaku Tak Menyesal Pindah dari Juventus ke MU Paul Pogba (dailymail.co.uk)

Covesia.com - Paul Pogba pada Selasa (06/11) mengatakan bahwa dia "tidak menyesal" meninggalkan Juventus untuk pindah ke Manchester United (MU) tiga tahun lalu.

Gelandang tim nasional Prancis tersebut adalah pesepak bola termahal di dunia ketika dia bergabung dengan MU untuk kedua kalinya sebesar 89 juta poundsterling (sekitar Rp1,72 triliun).

"Apakah saya terlihat sedih Jelas saya senang memakai seragam ini (MU). Saya sangat senang bisa kembali ke Manchester United," kata Pogba dalam konferensi pers menjelang pertandingan grup Liga Champions pada Rabu kontra Juventus di Turin.

"Memilih untuk kembali ke MU, pertama-tama, itu adalah pilihan saya. Juve bermain di Liga Champions dan Manchester bermain Liga Europa. Saya tidak menyesali pilihan saya."

"Saya tahu Manchester dalam beberapa tahun terakhir belum berada di puncak, tetapi saya kembali untuk membantu tim dan membawa mereka kembali ke puncak."

Hubungan Pogba dengan pelatih Jose Mourinho mengalami ketegangan dalam beberapa bulan terakhir setelah jabatannya sebagai kapten dicabut.

"Itu tidak mempengaruhi saya. Saya masih bermain dan sangat senang bermain. Pelatih adalah orang yang memilih siapa yang akan menjadi kapten." (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga