Sembuh dari Cedera, Messi Diboyong Barcelona ke San Siro

Sembuh dari Cedera Messi Diboyong Barcelona ke San Siro Lionel Messi (daylimail)

Covesia.com - Lionel Messi bisa tampil kembali lebih awal dari yang diperkirakan saat laga kontra Inter Milan di Liga Champions pada Selasa, tetapi Barcelona seperti tidak terkena dampak dari absennya pemain Argentina itu.

Empat kemenangan dari empat pertandingan, termasuk mengalahkan Inter Milan dan mempermalukan Real Madrid sehingga pelatihnya dipecat, telah dilakukan klub Catalunya itu tanpa Messi.

Barcelona telah memasukan nama Messi dalam skuat mereka untuk pertandingan di San Siro, bahkan bila dia belum diizinkan bermain oleh tim medis.

Bisa jadi Messi akan diturunkan sebagai pemain pengganti atau bahkan ditunda sampai Minggu, ketika Barca menjamu Real Betis di laga lanjutan La Liga.

Sebelumnya, Messi dinyatakan absen tiga pekan lalu karena mengalami patah tulang di lengannya dalam laga melawan Sevilla. Tetapi bintang asal Argentina itu sudah kembali berlatih selama beberapa hari terakhir.

Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang melawan Inter untuk menjamin kualifikasi dari Grup B sedangkan kemenangan akan membuat klub Spanyol itu mengamankan posisi teratas, dengan dua pertandingan masih tersisa. (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga