Bali United Raup Tiga Poin Usai Taklukkan Madura United 2-0

Bali United Raup Tiga Poin Usai Taklukkan Madura United 20 (Dok: Bali United)

Covesia.com - Bali United FC terus menjaga asa untuk bersaing di jalur juara Liga 1 2018. Minimal Serdadu Tridatu bisa bersaing untuk finis di zona kompetisi Asia.

Harapan Bali United itu terbuka usai mengalahkan Madura United FC dalam pertandingan pekan ke-29. Dalam pertandingan di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu 3 November 2018 malam, Bali United menang 2-0 atas Madura United. Kemenangan ini membawa Bali United berada di posisi ke-4 dengan 45 poin.

Dua gol Bali United dicetak Fadhil Sausu pada menit ke-52 dan Melvin Platje menit 76. Madura United sampai laga selesai tidak mampu mencetak satupun gol.

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit pertama. Bali United mengambil inisiatif serangan terlebih dulu. Tapi Madura United juga tidak kalah garang dalam menyerang.

Babak pertama berakhir deadlock. Banyaknya serangan yang dilancarkan kedua tim, ternyata tidak mampu menjebol gawang lawan.

Baru di babak kedua Bali United lebih mampu menguasai keadaan. Dua gol berhasil dicetak Bali United untuk mengunci pertandingan ini dengan kemenangan.

Sementara kekalahan ini membuat Madura United melorot ke papan tengah. Usaha mereka untuk bisa ke papan atas menjadi agak berat dengan hasil negatif ini. Dengan koleksi 43 poin, Maduta United turun ke peringkat ke-6 klasemen.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga