Sesi Latihan Bebas Ketiga GP Sepang, Vinales Tercepat, Marquez Kedua

Sesi Latihan Bebas Ketiga GP Sepang Vinales Tercepat Marquez Kedua Maverick Vinales (Dok: MovistarYamaha)

Covesia.com - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales keluar sebagai yang tercepat pada Sesi latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Sabtu (03/11/2018).

Dikutip dari laman MotoGP di Jakarta, Vinales mencatatkan waktu tercepatnya 1 menit 59,231 detik, unggul tipis 0,026 detik dari pebalap Honda Marc Marquez di posisi kedua.

Meski belum mencatatkan waktu terbaik, namun penampilan Marquez selalu konsisten, pada sesi latihan bebas pertama dirinya berada di posisi ke-10 dan terus membaik pada sesi kedua dengan menempati posisi yang sama pada FP3.

Tempat ketiga hingga kelima masing-masing dicatatkan pebalap Jack Miller, Dani Pedrosa dan Johann Zarco.

Performa menurun justru ditunjukkan dua rider yang tengah memperebutkan posisi runner up klasemen musim ini, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

Dovi yang sempat memuncaki sesi latihan bebas pertama terlempar di posisi ke-17 pada sesi kali ini. Hal serupa juga terjadi pada Rossi, penampilan terbaiknya pada sesi latihan bebas pertama dengan menjadi tercepat kedua, terus menurun hingga sesi ketiga ini, dirinya saat ini terlempar ke posisi ketujuh, dibawah Danilo Petrucci.

Berikut hasil lengkap FP3 GP Sepang, Malaysia


(dnq)

Baca juga: Sesi Latihan Bebas Pertama GP Sepang: Dovizioso Tercepat, Rossi Kedua

Baca juga: Sesi Latihan Bebas Kedua GP Sepang: Alex Rins Tercepat, Marquez Kedua


Berita Terkait

Baca Juga