Prediksi Laga Liga 1, PSMS Medan Vs Borneo FC

Prediksi Laga Liga 1 PSMS Medan Vs Borneo FC (Dok: PSMS Medan)

Covesia.com - PSMS Medan akan melakoni pertandingan pekan 29 Liga 1 2018 melawan Borneo FC. Bermain di Stadion Teladan, malam ini, Sabtu 3 November 2018, tim berjuluk Ayam Kinantan diharuskan bisa memetik kemenangan.

Sudah memainkan 27 pertandingan musim ini, PSMS baru bisa mengoleksi 27 poin. Jumlah itu membuat mereka menjadi penghuni dasar klasemen.

"Persiapan sudah maksimal karena kita harus menang. Karena ini laga penting mau tak mau kita mesti meraih poin penuh," ujar kapten PSMS, Legimin Raharjo.

Namun, Borneo FC bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Mereka saat ini menempati urutan ke-6 klasemen sementara dengan raihan 42 poin.

Skuat asuhan Dejan Antonic juga mengantongi kepercayaan diri tinggi. Karena pada pertandingan sebelumnya berhasil menang telak 3-0 atas Bhayangkara FC.

Dalam lawatan ke Medan kali ini, Dejan membawa 17 pemain. Mereka tidak bisa memainkan Muhammad Ridho yang dipanggil menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Juru taktik berusia 49 tahun tersebut sadar skuatnya saat ini amat minim. Namun, bukan alasan bagi para pemain untuk tampil di bawah performa biasanya.

“Seperti saya bilang, semua harus bermain pakai hati besar untuk melawan PSMS di Medan. Saya yakin sukses akan menyertai kami,” tutur Dejan.

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS (4-3-3): Dhika Bayangkara;Muhamad Roby, Alexandros Tanidis, Gusti Sandria, Roni Fatahilah;Abdul Aziz Lufti, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga;Fredyan Wahyu;Antoni Putro Nugroho, Felipe Dos Santos Martins.

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata;Wildansyah, Leonard Tupamahu, Renan Da Silva Alves, Abdul Rahman;Mahardiga Lasut, Ahmad Maulana Putra, Achmad Hisyam Tolle;Abrizal Umanailo, Matias Conti, Titus Bonai.

Pelatih: Dejan Antonic

Cadangan: Davit Ariyanto, Edy Gunawan, Firdaus Ramadhan, Habibi, Lerby Eliandry, Billy Keraf.

Pertemuan Terakhir

  • 01/06/2018 Liga 1 - Borneo FC 3-1 PSMS

Prediksi Skor

Kemenangan menjadi harga mati bagi PSMS Medan jika ingin menjaga asa tetap bertahan dikasta tertinggi Indonesia. Kekalahan telak dalam dua laga beruntun hadus bisa dilupakan Legimin Raharjo cs. Dengan dukungan moril suporter, diharapkan PSMS Medan bisa segera bangkit.

Sedangkan Borneo FC tentunya ingin melanjutkan tren positifnya. Apalagi jarak poin yang ketat dipapan atas klasemen memungkinkan mereka untuk menyalip tim diatasnya. Titus Bonai cs menargetkan meraih angka penuh dalam lawatan kali ini. Covesia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh PSMS Medan dengan skor 2-1.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga