Juan Revi Siap Wujudkan Mimpi Semen Padang FC

Juan Revi Siap Wujudkan Mimpi Semen Padang FC Juan Revi dalam sesi latihan perdananya bersama Semen Padang FC, Sabtu (20/10/2018) di lapangan latih Indarung, Padang, Sumatera Barat (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Juan Revi, pemain yang baru saja di datangkan Semen Padang FC dari Arema FC dengan status pinjaman siap mewujudkan mimpi Kabau Sirah untuk kembali ke kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.

"Semen Padang FC memiliki banyak potensi bagus pada pemain muda. Karena itulah saya senang berada di sini dan siap memwujudkan mimpi klub ini untuk kembali ke Liga 1," ujar Revi usai menjalani latihan perdananya bersama Semen Padang, Sabtu (20/10/2018) pagi.

Revi mengungkapkan alasan dirinya bergabung bersama skaut Syafrianto Rusli itu karena kedekatannya dengan salah satu ujung tombak Semen Padang, Irsyad Maulana.

"Salah satu alasan kuat saya membela kub ini adalah Irsyad Maulana, kedekatan kami terjalin saat sama-sama berkostum Arema FC," terang Revi kepada Covesia.com.

"Saya siap memberikan kemampuan terbaik saya di sini, dan sama-sama berjuang kembali ke Liga 1," tutup pemain 32 tahun itu.

Revi merupakan rekrutan kedua Semen Padang FC setelah Firman Septian dari PSPS Riau, jelang menghadapi babak delapan besar Liga 2 musim ini yang akan di mulai pada Rabu tanggal 24 Oktober 2018.

(ykl)

Baca juga: Berikut Jadwal Lengkap Babak Delapan Besar Liga 2 Musim 2018

Berita Terkait

Baca Juga