Rumor, Juventus Ingin Kembali Duetkan Rodriguez dan Ronaldo

Rumor Juventus Ingin Kembali Duetkan Rodriguez dan Ronaldo James Rodriguez bersalaman dengan Cristiano Ronaldo di Liga Champions (twitter.com/championsleague)

Covesia.com - Juventus dirumorkan ingin mempertemukan kembali Cristiano Ronaldo dengan mantan rekannya di Real Madrid, James Rodriguez dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut sejumlah laporan media Italia, raksasa Serie A itu bersedia membayar biaya sebesar 62 juta euro (sekitar Rp1,08 triliun) kepada Real Madrid untuk pemain timnas Kolombia itu. Rodriguez saat ini masih menjalani periode peminjaman ke Bayern Munchen dari klub Spanyol itu 

Rai Sport mengklaim, Rabu (17/10) bahwa Adidas bersedia membantu agar transfer itu dapat diwujudkan oleh Juventus. Perusahaan asal Amerika tersebut adalah sponsor seragam bagi Juventus dan Bayern Munchen.

Rumor tersebut semakin kuat karena adanya sosok Jorge Mendez, perlu diketahui bahwa Mendez adalah agen dari Rodriguez dan Cristiano Ronaldo, yang menyukseskan mega transfer kapten timnas Portugal itu dari Real Madrid ke Juventus.

Klub Italia tersebut ingin memanfaatkan keadaan yang sedang dialami oleh Rodriguez di Bayern Munchen, mengingat ia jarang dimainkan di awal musim ini di bawah asuhan pelatih baru Niko Kovac.

Pemain Kolombia tersebut membantah spekulasi yang mengatakan bahwa dia tidak bahagia di raksasa Bavaria tersebut dan khususnya kepada Niko Kovac, meski bahasa tubuhnya di lapangan memperlihatkan hal sebaliknya.

Namun, Rodriguez terlihat bermain lebih percaya diri saat membela negaranya kontra Amerika Serikat di jeda internasional dibandingkan bersama Bayern belakangan ini.

(ant/dnq) 

Berita Terkait

Baca Juga