Perseru Serui Tekuk Persela Lamongan 2-0

Perseru Serui Tekuk Persela Lamongan 20 (Dok: Persela)

Covesia.com - Perseru memetik kemenangan penting dalam laga kandang menjamu Persela. Laga ini berlangsung di Stadion Marora, Kep. Yapen, dalam pekan ke-25 Liga 1 2018, Sabtu (13/10/2018) sore.

Dalam pertandingan itu Perseru menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini merupakan tiga poin pertama buat pelatih Wanderley Junior usai menggantikan I Putu Gede di kursi pelatih.

Sebelumnya di pekan ke-24 lalu Perseru kalah dari Persija. Dalam laga itu Perseru kalah dari Persija dengan skor 0-1 di Bekasi.

Namun di pertandingan kandang ini Perseru mampu bangkit. Dua gol kemenangan Perseru dihasilkan Osmar dos Santos Filho pada menit ke-20 dari titik penalti dan Silvio Escobar menit 37.

Perseru lebih mendominasi jalannya permainan di pertandingan itu. Tidak heran bila mereka mampu memenangi pertandingan dengan skor signifikan.

Skuat Persela sebetulnya sudah bermain maksimal. Mereka berusaha menahan serangan yang terus dilancarkan Perseru. Tapi apa daya kemenangan tetap mampu diraih Perseru.

Dengan hasil itu, Perseru Serui naik satu peringkat ke posisi 17 klasemen dengan 27 poin. Sedangkan Persela masih tertahan diposisi ke-10.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga