Gol Tunggal Haru Nur Bawa PSIS Semarang Tumbangkan Barito Putera

Gol Tunggal Haru Nur Bawa PSIS Semarang Tumbangkan Barito Putera Selebrasi gol Hari Nur ( Dok: PSIS)

Covesia.com - Gol cepat Hari Nur Yulianto atau HNY mengantarkan PSIS meraih poin penuh atas PS Barito Putera. Laga pekan ke-25 Liga 1 2018 ini berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (13/10/2018) sore.

Gebrakan cepat yang dilakukan skuat PSIS langsung menghasilkan gol. Strategi itu sengaja diterapkan pelatih PSIS, Jafri Sastra, untuk lebih dulu mencuri gol. Hasilnya PSIS berhasil unggul di menit-menit awal. Sundulan Hari Nur menerima umpan Bruno Silva menit ke-6 menghujam gawang Barito.

Usai gol cepat itu skuat PSIS langsung merapatkan pertahanan. Mereka berusaha keras untuk mempertahankan keunggulan yang didapat. 

Barito Putera yang coba menyerang untuk menyamakan kedudukan, selalu gagal mendekati garis pertahanan PSIS. Hanya beberapa kali saja Barito Putera mampu mengancam gawang PSIS.

Sampai pertandingan selesai skor tidak berubah, tetap 1-0 untuk kemenangan PSIS. Dengan kemenangan ini PSIS punya modal makin bagus untuk selamat atau bertahan di level Liga 1.

Sebaliknya Barito Putera masih harus berusaha keras agar bisa kembali ke persaingan papan atas. Saat ini Barito Putera masih mengorbit di papan tengah.

Dengan kemenangan ini, PSIS naik keperingkat ke-13 dengan 30 poin.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga