Atmaji Priambodo Berjuang di Hari Terakhir Cabang Angkat Berat

Atmaji Priambodo Berjuang di Hari Terakhir Cabang Angkat Berat Ilustrasi maskot Asian Para Games 2018, Momo, untuk cabang olahraga para-angkat berat (Dok: INAPGOC)

Covesia.com - Atmaji Priambodo, satu-satunya atlet para-angkat berat Indonesia akan berjuang di hari terakhir pertandingan para-angkat berat Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Dikutip Antara, Jumat (12/10/2018), Atmaji yang akan turun di kelas 97 kilogram putra dan akan berhadapan dengan delapan atlet, antara lain Bayramgeldi Saparov dari Turkmenistan, Yee Khie Jong (Malaysia)  dan Vanen Kalai (Singapura).

Kemudian, Makoto Majima dari Jepang, Mohammed dari Uni Emirat Arab, Povaranji Seyed Hamed Solhi (Iran), Thaer Al-Ali  (Irak) dan Rashed (Uni Emirat Arab).

Selain kelas 97 kilogram putra, masih ada dua kelas lainnya yang akan dipertandingkan pada Jumat (12/10), yaitu kelas 107 kilogram putra dan kelas lebih dari 107 kilogram putra. Akan tetapi, tidak ada wakil Indonesia di dua kelas tersebut.

Di kelas 107 kilogram putra, terdapat sembilan atlet yang akan saling berebut medali, diantaranya Katsuhito Nakatsuji dari Jepang, Shahmil Mohd dari Malaysia dan Prakit Tongsang dari Thailand.

Lalu, Nuriddin Davlatov (Uzbekistan), Saleh Alqahtani  (Saudi Arabia), Saman Razi  (Iran), Sodnompiljee Enkhbayar (Mongolia), Zhyrgalbek Orosbaev (Kirgistan) dan Aliakbar Gharibshi (Iran).

Sementara itu, di kelas lebih dari 107 kilogram putra, ada enam atlet yang akan unjuk gigi, yaitu Mansour Pourmirzael dari Iran, Adilet Kamchybekov (Kirgistan), Faris Al-Ageeli (Irak), Khalid Al-Najim (Saudi Arabia), Yasuharu Matsuzaki (Jepang) dan Siamand Rahman (Iran).

Pertandingan kelas 97 kilogram putra akan dimulai pukul 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan kelas 107 kilogram putra pukul 15.00 WIB dan kelas lebih dari 107 kilogram putra pukul 17.00 WIB.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga