Eden Hazard Akui Masih Ingin Pindah ke Real Madrid

Eden Hazard Akui Masih Ingin Pindah ke Real Madrid Eden Hazard (dailymail)

Covesia.com - Pemain Chelsea Eden Hazard kembali meragukan masa depannya meski tampil gemilang di awal musim dengan mengakui dia masih tergoda untuk pindah ke klub impian masa kecilnya, Real Madrid.

Hazard berperan penting di bagi Chelsea yang kini berada di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri, mencetak delapan gol di seluruh kompetisi saat The Blues memuncaki Liga Premier Inggris bersama dengan Manchester City dan Liverpool.

Pemain asal Belgia itu terpilih menjadi pemain terbaik kedua di Piala Dunia dan, setelah memimpin negaranya menempati urutan ketiga di Rusia, menyatakan dia merasa sudah waktunya untuk mencari tantangan baru bersama Madrid sebagai klub impiannya.

"Saya berbicara setelah Piala Dunia dan saya mengatakan bahwa saya rasa ini waktunya untuk berubah karena saya tampil baik di Piala Dunia," kata Hazard kepada media Inggris setelah mencetak gol di laga kemenangan 3-0 pada Minggu (07/09) di Southampton.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong hari ini. Ini adalah mimpi saya sejak kecil. Saya memimpikan klub ini." (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga