PSPS Riau Taklukkan Semen Padang FC 2-1

PSPS Riau Taklukkan Semen Padang FC 21 PSPS Riau Vs Semen Padang FC (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC gagal mengakhiri laga terakhir dipartai tandangnya dengan kemenangan. Pasalnya, dalam laga sore ini, Senin (08/10/2018) di pekan ke-21 Liga 2 Wilayah Barat menghadapi tuan rumah, PSPS Riau, Kabau Sirah takluk dengan skor tipis 2-1. Laga sendiri berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai.

Menguasai pertandingan dari awal laga tidak membuat Semen Padang FC mampu mencetak gol lebih awal. Dalam laga ini, Semen Padang FC malah dua kali tertinggal dari tuan rumah melalui serangan balik. Dua gol PSPS dicetak oleh Firman Septian dimenit ke-18' babak pertama dan menit ke-58' babak kedua. Satu-satunya gol Semen Padang FC dicetak oleh Rudi pada menit ke-60'.

Laga sendiri sempat terhenti pada menit ke-75', laga sempat terhenti karena suporter pekanbaru melakukan protes kepada managemennya. Lima menit berselang laga dilanjutkan, sayang sampai laha usai skor 2-1 tetap bertahan.

Hasil ini tentunya menjadi perhatian sendiri bagi Semen Padang FC. Meski masih memimpin klasemen dengan 35 poin, Semen Padang FC belum pernah menang dalam empat laga terakhirnya. Tiga kekalahan dan sekali imbang tentunya menjadi hal yang memprihatinkan untuk Kabau Sirah yang akan berlaga didelapan besar nanti.

Sedangkan bagi PSPS, kemenangan ini membuka asa mereka bisa kedelapan besar. Dengan 31 poin, PSPS Riau kini menduduki posisi kelima klasemen.

Starting Line-up Semen Padang FC:

Rendy Oscario;Apriogi, Novrianto, Mahruz Bahtiyar, Leo Guntara;Rosad Setiawan, Rudi, Manda Cingi;Elthon Maran, Irsyad Maulana, Riski Nofriansyah.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga