PSMS Medan Bidik Tiga Pemain Timnas U-16

PSMS Medan Bidik Tiga Pemain Timnas U16 Amiruddin Bagus Kahfi menjadi bidikan klub PSMS Medan U-16 (Dok: PSSI)

Covesia.com - PSMS U-16 akan melakukan penambahan tiga pemain lagi guna persiapan menghadapi putaran kedua Liga I U-16 yang akan bergulir akhir Oktober mendatang, dan yang menjadi incaran adalah pemain Timnas-16.

Mananger team PSMS U-16, Mulyadi Simatupang di Medan, Sabtu (06/10/2018), mengatakan, guna menguatkan komposisi skuat PSMS U-16, pihaknya berencana melakukan penambahan tiga pemain yang selama ini memperkuat Timnas U-16.

Ketiga pemain yang menjadi incaran manajemen PSMS tersebut adalah kapten Timnas U-16 David Maulana, Bagas Khaffa dan Bagus Khaffi.

Ia mengaku pihaknya sudah melakukan pendekatan ke berbagai pihak dan sudah menunjukkan gambaran yang jelas terkait upaya mendatangkan ketiga pemain tersebut.

"Kita telah melakukan pendekatan kepada bapak angkat para pemain timnas, dan sudah ada kemesteri, tinggal belum berjumpa saja dengan tiga pemain tersebut. Tapi secara manajemen kita telah siap diperkuat oleh tiga pemain tersebut," ujar Mulyadi dikutip Antara di Jakarta.

Rencananya jika mendapat kesepakatan terhadap tiga pemain tersebut, mereka akan memperkuat PSMS U-16 pada putaran kedua yang akan bergulir pada akhir oktober mendatang.

"Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar. Kehadiran mereka memang sangat dibutuhkan untuk menjalani liga putaran kedua nanti," kata mantan pemain PSPS Pekanbaru tersebut.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga