Raiola Tegaskan Pogba Tidak Masuk Radar Bursa Transfer

Raiola Tegaskan Pogba Tidak Masuk Radar Bursa Transfer Paul Pogba (@ManUtd)

Covesia.com -  Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menegaskan bahwa kliennya sedang tidak ada di bursa transfer, meski hubungannya dengan manajer Manchester United Jose Mourinho sedang memburuk.

Masa depan Pogba di United berada dalam ketidakpastian menyusul laporan-laporan yang mengatakan hubungannya dengan Mourinho makin tidak harmonis.

Pemain 25 tahun itu menolak untuk menghapus kemungkinan hengkang dari United pada jeda internasional September silam di tengah rumor bahwa dirinya siap mewujudkan transfer ke Barcelona, dan Mourinho mencopot wewenang wakil kapten dari legiun Prancis tersebut setelah Pogba mengkritik taktiknya saat bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton.

Pogba juga mengklaim bahwa ia dilarang berbicara kepada media menyusul hasil imbang United dengan Valencia di ajang Liga Champions pada Rabu dini hari WIB, setelah melontarkan komentar-komentar yang memperburuk situasi Mourinho.

Juara Liga Spanyol Barcelona dan bekas klubnya Juventus disebut-sebut berhasrat mendatangkan Pogba, namun Raiola membantah bahwa kliennya tersebut dapat direkrut.

"Saya memilih untuk tidak berbicara mengenai dia," kata Raiola kepada Rai Sport. "Ia sedang menjalani masa sulit, namun ia tidak berada di bursa transfer."

Pogba telah mencetak empat gol di semua kompetisi musim ini, termasuk dua gol di Liga Inggris saat United mempersiapkan diri untuk menjamu Newcastle United pada Sabtu.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga