Tantang Semen Padang FC, Persik Kendal Optimis Raih Poin

Tantang Semen Padang FC Persik Kendal Optimis Raih Poin Pelatih Persik Kendal Ricky Nelson (pojok kiri) saat sesi jumpa pers sebelum laga menhdapi tuan rumah Semen Padang FC (Foto: Yumami/ Covesia)

Covesia.com - Meski menelan kekalahan pahit pada laga tandangnya ke kandang PSPS Riau, Jumat (14/9/2018) lalu dengan skor 2-1, tak sedikit pun menurunkan asa dari Persik Kendal dalam tur nya ke pulau Sumatra untuk mencuri poin.

Tim besutan dari Ricky Nelson ini akan tampil dengan segala kekuatan dan penuh motivasi dalam laga lanjutan pekan ke 17 Liga 2, melawan pemuncak klasemen, Semen Padang FC di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Selasa (17/9/2018) sore nanti.

Ricky menuturkan skuatnya akan bertarung penuh dalam laga itu tanpa sedikit pun memikirkan kekalahannya saat melawan PSPS Riau.

Menurutnya kekalahan kemarin merupakan hal yang wajar dalam dinamika klub sepak bola.

"Pasti tetap ada yang diwaspadai karena tren mereka (Semen Padang FC) saat ini masih bagus meski demikian kami tetap fight sepenuhnya," ujar pelatih Persik Kendal.

Ia mengatakan dalam beberapa laga kedepan timnya akan bertarung di kandang lawan. Atas hal itu diperlukan ekstra perhatian dan mental untuk tetap dapat mencuri dikandang lawan.

"Jadwalnya masih tidak baik buat kami, soalnya main dikandang lawan. Perlawanan lawan akan semakin sulit ditaklukan. namun kami yakin dapat mencuri poin,"terangnya.

Sejalan dengan Ricky, asisten Pelatih Persik Kendal, M Yasin menerangkan timnya akan bermain secara fair dalam pertandingan esok. Ia pun berharap wasit pun juga memperlakukan hal yang sama bagi kedua tim.

"Semoga kejadian di Gresik (pemukulan wasit oleh pemain) tidak terjadi di pertandingan esok ataupun penalti kontroversial saat melawan PSPS tidak ada. Yang jelas kami berusaha mencari poin dengan bermain fair," terangnya.

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin di kandang Semen Padang FC," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga