Irsyad Maulana: Dua Gol Ini Saya Persembahkan Untuk Keluarga dan Pendukung Setia Semen Padang FC

Irsyad Maulana Dua Gol Ini Saya Persembahkan Untuk Keluarga dan Pendukung Setia Semen Padang FC Irsyad Maulana (Foto: Yumami/covesia)

Covesia.com - Irsyad Maulana menjadi bintang saat Semen Padang FC menjamu Persibat Batang dalam laga lanjutan pekan ke-16 Liga 2 Wilayah Barat, Jumat (14/09/2018) sore tadi, pada laga itu Irsyad yang baru diturunkan usai pulih dari cedera hamstring, memborong dua gol untuk kemenangan tim Kabu Sirah.

Ditemui covesia seusai laga, Irsyad Maulana sangat bersyukur dengan gol yang dicetaknya. 

"Alhamdulillah berkat rahmat Allah yang maha kuasa saya dapat menciptakan dua gol dalam laga sore tadi. Ini semuanya juga berkat kerjasama dari rekan-rekan dilapangan," ujarnya.

"Gol ini saya persembahkan untuk kedua orang tua yang selalu setia mendukung dan menyuport saya saat bermain, cidera, termasuk menonton setiap laga. Juga untuk semua keluarga saya, orang yang saya cintai dan tentunya seluruh suporter yang selalu memberikan dukungan penuh terhadap saya," terang gelandang 24 tahun itu.

Mengenai mencetak gol untuk laga-laga selanjutnya, Irsyad Maulana mengatakan itu hanya bonus dari kerja keras tim. Baginya yang terpenting adalah tim mampu meraih tiga angka.

"Untuk gol, siapa yang memiliki peluang besar saja, yang penting tim menang. Kalau mencetak gol lagi, Alhamdulillah itu anugrah dari tuhan," tutupnya.

Dengan kemenangan 2-0 dari gol Irsyad Maulana, saat ini Semen Padang FC semakin kokoh dipuncak klasemen dengan 32 poin. Dengan enam pertandingan sisa, tentunya peluang Kabau Sirah untuk lolos ke delapan besar semakin terbuka.

(ant/dnq)

Baca juga: Irsyad Maulana Bawa Semen Padang FC Taklukkan Persibat Batang 2-0

Berita Terkait

Baca Juga