Pulih dari Cedera, Fridolin Yoku Siap Cetak Gol untuk Semen Padang FC

Pulih dari Cedera Fridolin Yoku Siap Cetak Gol untuk Semen Padang FC Gelandang serang Semen Padang FC, Fridolin Yoku (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Pulih dari cidera, gelandang muda energik Semen Padang FC, Fridolin Yoku siap mengisi posisi starting eleven dalam laga menghadapi Persibat Batang, sore ini, Jumat (14/9/2018) dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 2 Wilayah Barat.

Pemain berusia 21 tahun ini dipastikan akan mengisi lini tengah tim Semen Padang FC dalam laga nanti. Pasalnya, masih belum pulihnya Rosad Setiawan yang mengalami cidera pada laga menghadapi Persika Karawang membuat stok lini tengah Semen Padang FC menipis. Kembali masuknya Frido sapaan akrabnya kedalam skuad membuat sang pemain bergairah.

"Alhamdulillah puji Tuhan saya sudah kembali pulih dari cidera dan kembali masuk starting eleven (pemain inti) dalam laga nanti," ujar mantan kapten U-21 Persipura Jayapura ini kepada Covesia di Padang.

"Saya sangat bersemangat sekali untuk laga sore nanti. Target saya bisa bermain bagus dan membantu tim kembali meraih kemenangan," terangnya.

Ditanya soal keinginan mencetak gol, Fridolin menyebutkan hal itu mengalir saja, yang penting utama tim meraih tiga poin.

"Soal gol, kalau Tuhan mengizinkan, semoga nanti sore saya cetak gol. Yang penting kita tiga poin dulu," pungkasnya.

 Frido sendiri sudah absen dalam 5 pertandingan yang dilalui Semen Padang FC. Cidera engkel yang dideritanya saat Semen Padang FC menderita kekalahan pertama dari Perserang Serang dipekan ke-9 lalu membuat Frido harus beristirahat panjang. Sebelumnya, Fridolin selalu menjadi pilihan utama tim Kabau Sirah.

(ykl)

Baca juga: Hadapai Tuan Rumah Semen Padang FC, Pelatih Persibat Batang: Minimal Satu Poin

Berita Terkait

Baca Juga