Lupakan Kekalahan, Semen Padang FC Siap Taklukkan Persibat Batang

Lupakan Kekalahan Semen Padang FC Siap Taklukkan Persibat Batang Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC bersiap menjamu Persibat Batang dalam laga lanjutan pekan ke-16 Liga 2 Wilayah Barat, besok sore, Jumat (14/09/2018). Lupakan kekalahan atas Persika Karang pekan kemaren, tim berjuluk Kabau Sirah bertekad meraih tiga angka dikandang sendiri.

Kabar baik dalam laga ini, beberapa pemain yang cidera sudah kembali dapat dimainkan. Pemain tersebut merupakan pemain kunci dilaga-laga sebelumnya seperti Irsyad Maulana, Elthon Maran, Fridolin Yoku dan Hengki Ardiles. Untuk itu, target tiga poin adalah harga mati bagi Semen Padang FC. Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala, Syafrianto Rusli dalam sesi konferensi pers, Kamis (13/9/2018) sore di Indarung, Padang, Sumatera Barat.

"Kita sudah siap dengan taktik dan strategi, tentunya kita ingin meraih tiga poin. Kita tidak ingin di kandang kita sendiri kehilangan poin," kata Rusli.

"Kita akan bermain maksimal di kandang ini. Semua pemain kita juga sudah full team. Semua pemain sudah pulih dari cidera. Hanya Ibrahim Sanjaya yang tidak bisa bermain karena akumulasi," tambahnya.

"Kita lihat pemain sudah melupakan kekalahan di karawang. Semua sudah fokus menghadapi laga ini untuk meraih tiga angka. Namun, kita meminta kepada semua pemain untuk tetap mewaspadai semua pemain Persibat Batang. Apalagi Hapidin yang memiliki tendangan bebas mematikan," tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemain Semen Padang FC, Rendi Oscario. Penjaga gawang utama Kabau Sirah tersebut menyebutkan semua pemain sudah melupakan kekalahan dan siap merebut tiga angka dengan harapan dukungan penuh suporter.

"Kita semua pemain sudah siap untuk menghadapi Persibat Batang. Kita tentunya mengharapkan tiga poin. Kami semua pemain juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat dan suporter agar mendukung kami ke stadion," sebutnya.

(ykl) 

Baca juga: Semen Padang FC Takluk di Kandang Persika Karawang

Berita Terkait

Baca Juga