Berkah Jeda Internasional Bagi West Ham United

Berkah Jeda Internasional Bagi West Ham United Pelatih baru West Ham United Manuel Pellegrini (Dok: West Ham)

Covesia.com - Jeda internasional tiba di saat yang tepat bagi West Ham United dan mereka bisa memfokuskan diri pada latihan selama dua pekan ini agar mampu menggebrak di musim Liga Inggrisnya, kata pemain sayap Michail Antonio.

West Ham menelan kekalahan pada empat pertandingan pertamanya di liga, termasuk kekalahan kandang 0-1 dari Wolverhampton Wanderers sebelum jeda, yang menambah tekanan terhadap manajer baru Manuel Pellegrini dan skuatnya yang bernilai mahal.

"Jeda internasional terkadang dapat menjadi berkah dan terkadang dapat menjadi kutukan dan saat ini, saya akan mengatakan ini merupakan berkah karena memberi kami peluang untuk menjernihkan pikiran setelah bagian pertama musim," kata Antonio dikutip Antara, Kamis (13/09/2018).

"Ini memberi kami peluang untuk melakukan pekerjaan bagus dan bersiap untuk awal yang segar... Kami telah mengerjakan bentuk (permainan) dan hal taktikal dan memadukannya."

West Ham mendatangkan sejumlah pemain baru pada musim panas namun belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, dengan sejauh ini hanya mengoleksi dua gol di liga.

"Kami mendatangkan sembilan pemain baru dan diperlukan waktu untuk memadukannya sebagaimana yang dapat Anda lihat pada beberapa pertandingan, di mana kami mengoper bola yang kami pikir semestinya ada orang di sana, dan sedikit mengacaukannya," tambah Antonio.

"Kami perlu lebih banyak belajar satu sama lain dan saya melihat hal itu akan terjadi."

West Ham kembali bertanding di Liga Inggris pada Minggu dengan mengunjungi markas Everton.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga