Gol Novri Setiawan Bawa Persija Ungguli Bornoe Fc

Gol Novri Setiawan Bawa Persija Ungguli Bornoe Fc Dok. Borneo FC

Covesia.com - Gol di menit  terakhir Novri Setiawan membawa Persija menang atas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018  yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, malam ini, Rabu (12/9/2018).

Gol penentu kemenangan Persija dicetak Novri Setiawan pada menit ke-90+4 (Injury Time". Menerima umpan lambung dari Nasadit, tendangan keras Novri mengenai bek Borneo dan meluncur keras kedalam gawang. Kemenangan dramatis ini menjadi puncak permainan Persija yang sejak menit awal pertandingan menggelar permainan terbuka.

Borneo FC juga bukannya tanpa peluang. Mereka terus menggedor pertahanan Persija. Meski bermain kandang, Pesut Etam harus bermain di Tenggarong karena Stadion Segiri, Samarinda, tidak memenuhi syarat untuk menggelar pertandingan malam hari.

Kemenangan ini membuat Persija bisa mulai mengintip persaingan posisi yang lebih baik. Tujuannya adalah bisa bersaing lagi di papan atas, saat persaingan antartim begitu rapat dalam perolehan poin. Dengan poin 33, Persija saat ini menduduki posisi ke-5 klasemen.

Sebaliknya buat Borneo FC kekalahan ini memukul usaha mereka untuk terus bersaing di papan atas. Borneo FC harus bisa secepatnya bangkit, supaya tidak tertinggal dalam perolehan poin dengan para pesaing lainnya. Saat ini mereka masih terpaku diposisi ke-9 klasemen dengan perolehan 29 poin.

(ymi)

Berita Terkait

Baca Juga