Gol Tunggal Herman Dzumafo Bawa Bhayangkara FC Raih Tiga Poin

Gol Tunggal Herman Dzumafo Bawa Bhayangkara FC Raih Tiga Poin Dok.Liga 1

Covesia.com - Bhayangkara FC memastikan raihan tiga poin dalam pertandingan menjamu Perseru. Pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 ini berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, malam ini, Rabu (12/9/2018).

Dalam pertandingan itu Bhayangkara FC menang dengan skor tipis 1-0 atas Perseru. Pahlawan kemenangan Bhayangkara adalah striker gaek Herman Dzumafo Epandi. Pemain naturalisasi dari Kamerun itu mencetak gol pada menit ke-54.

Kemenangan ini buah dari serangan beruntun yang terus dilancarkan Bhayangkara FC. Tim tamu Perseru dipaksa untuk bertahan, hanya sesekali menyerang. Dan, akhirnya pertahanan Perseru jebol juga oleh gol Herman Dzumafo. Sekali kontrol bola, Dzumafo melepaskan tendangan spektaluler membalik badan yang tidak mampu dimentahkan kiper Perseru Serui.

Kemenangan ini membawa Bhayangkara FC menerobos ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Tapi posisi Bhayangkara FC bisa kembali dikudeta tim lainnya seperti Persib Bandung, karena belum semua turun di pekan ke-21.

Sebaliknya Perseru dengan kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di zona degradasi. Butuh kerja lebih keras untuk memastikan bisa bertahan di kompetisi paling elite di Indonesia ini.

(Ymi)

Berita Terkait

Baca Juga