Gol Prisca Womsiwor Bawa Persipura Jayapura Taklukkan Sriwijaya FC 1-0

Gol Prisca Womsiwor Bawa Persipura Jayapura Taklukkan Sriwijaya FC 10 Selebrasi Prisca Elisa Womsiwor (23) ketiga gol tunggalnya membawa tiga poin untuk Persipura Jayapura saat mengatasi perlawanan Sriwijaya FC (Dok: Persipura)

Covesia.com - Persipura Jayapura berhasil mengamankan tiga poin dalam pertandingan kandang menjamu Sriwijaya FC. Pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 ini berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, sore ini, Selasa (11/9/2018).

Dalam pertandingan itu Persipura menang lewat gol tunggal yang dicetak Prisca Elisa Womsiwor. Gol tercipta pada menit ke-26 melalui tendangan kerasnya. 

Pertandingan antara Persipura melawan Sriwijaya FC berlangsung seimbang. Permainan kedua tim tidak ada yang mendominasi, tapi Persipura berhasil menciptakan peluang-peluang bersih yang masih mampu diselamatkan oleh penampilan apik kiper Sriwijaya FC, Teja Aku Alam. Sriwijaya juga mampu keluar menyerang. Bahkan mengancam pertahanan Persipura.

Namun Persipura tampaknya lebih beruntung dengan mencuri satu gol di babak pertama. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta sampai pertandingan selesai.

Dengan kemenangan ini Persipura mulai memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Saat ini Persipura naik ke papan tengah, tepatnya di posisi ke-8 dengan 30 poin dan tentunya itu menjadi modal untuk bersaing di banyak pertandingan berikutnya.

Sebaliknya Sriwijaya FC masih berkutat di tepi papan bawah dengan poin 26, mereka berada diposisi ke-12. Butuh kerja keras untuk bisa bangkit,  agar tidak semakin terjerembab ke zona degradasi.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga