PS Tira Bertekad Curi Poin di Markas Persebaya

PS Tira Bertekad Curi Poin di Markas Persebaya Nil Maizar (Dok: PS Tira)

Covesia.com - PS Tira bertekad curi poin di markas Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa besok.

"Kami sudah mempersiapkan tim, baik secara fisik dan mental sehingga sudah siap melawan Persebaya," ujar Pelatih PS Tira, Nil Maizar dikutip Antara, Senin (10/09/2018).

Menurut dia, jeda kompetisi hampir sebulan karena ada penyelenggaraan Asian Games 2018 membuat timnya memiliki kesempatan berlatih lebih lama sehingga diharapkan menampilkan permainan terbaik meski menghadapi tim sekelas Persebaya.

Mantan pelatih Semen Padang itu bahkan meminta pemainnya untuk melupakan kekalahan telak 1-4 di putaran pertama saat bermain di kandang sendiri.

Total 18 pemain dibawa ke Surabaya dan diakuinya tak ada satu pun yang mengalami cedera maupun akumulasi kartu sehingga timnya bisa tampil dengan kekuatan penuh, termasuk sejumlah pemain asingnya.

"Khusus kepada Aleksandar Rakic, kami harap tetap tampil konsisten dan bisa membahayakan pertahanan Persebaya," ucap pelatih yang pernah menangani timnas Indonesia tersebut.

Selain Rakic, pemain asal Trinidad dan Tobago Radanfah Abu Bakr juga diharapkan mampu membawa timnya lebih baik dan bisa membuat kejutan di Surabaya.

"Atmosfer di stadion di Surabaya akan sangat fantastik dan kami siap bermain. Saya dan teman-teman juga fokus menghadapi Persebaya besok," terangnya.

Sementara itu, di posisi klasemen sementara, hingga pekan ke-20, PS Tira berada di posisi 16 dengan koleksi 21 poin hasil enam kali menang, tiga kali seri dan 11 kali menelan kekalahan.

(ant/dnq)

Baca juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Indonesia Pekan Ke-21, Big Match: Persipura Vs Sriwijaya FC

Berita Terkait

Baca Juga