Hadirkan Nofrizal Saat Haornas, Pemkab Pessel Harap Atlitnya Termotivasi untuk Lebih Baik

Hadirkan Nofrizal Saat Haornas Pemkab Pessel Harap Atlitnya Termotivasi untuk Lebih Baik Photo, Nofrizal Atlet peraih emas di Cabor Sepak Takraw pada Asean Games 2018(Foto: Covesia/ Indrayen)

Covesia.com - Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) menghadirkan Nofrizal Atlet Perai Emas di Cabor Sepak Takraw Asean Games 2018. Saat memperingati Hari Besar Olahraga Nasional (Haornas) pada Senin (10/9/2018) agar dapat memotivasi para atlet daerah untuk terus menjadi lebih baik.

"Pada peringatan Haornas di Kabupaten akan diselenggarakan di daerah kita pada Senin mendatang, kita akan mengundang dan menghadirkan Nofrizal sebagai atlit nasional peraih medali emas pada Asian Games Ke-18 melalui tim quadrant sepak takraw putra Indonesia. Agar para atlet daerah kita dapat termotivasi dan lebih giat lagi untuk menjadi lebih baik," sebutnya Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pessel Mawardi Roska pada Covesia.com, Sabtu (8/9/2018).

Ia menambahkan, bahwa pada upacara peringatan Haornas itu nanti, Bupati Pessel juga akan menyerahkan piagam penghargaan kepada Nofrizal, dan beberapa atlit berprestasi lainya. 

"Dengan hadirnya Nofrizal kita berharap akan menambah motivasi bagi para atlit muda semua cabang olahraga (Cabor) lainya di daerah ini untuk juga bisa berprestasi. Baik di tingkat nasional maupun internasional. Kerena melalui prestasi itu, Pessel akan bisa semakin lebih terkanal lagi, terutama di dunia olahraga," harapnya. 

Lanjutnya, pada upacara memperingati Haormas akan dilaksanakan pada Senin (10/9/2018) pagi pukul 07.30 Wib. Bupati Pessel Hendrajoni akan memimpin upacara serta akan seluruh Kepala OPD beserta jajaran pemerintah lainnya dan juga para atlet binaan Pessel.

"Ya, pada upacara seluruh jajaran pemerintah Pessel akan mengikutinya serta seluruh atlet yang barada di Pessel," tutupnya.

Kontributor Pessel: Indrayen Putra




Berita Terkait

Baca Juga