Semen Padang FC Targetkan Tiga Poin Dikandang Persika Karawang

Semen Padang FC Targetkan Tiga Poin Dikandang Persika Karawang Prescont Press persiapan Semen Padang FC hadapi Persika Kerawang, Sabtu (8/9/2018)(Foto: Covesia/ Yumami)

Covesia.com - Semen Padang FC akan melakoni laga tandang kedua setelah dari Tangerang menghadapi Persika Karawang, besok, Minggu (9/9/2018) di Stadion Singaperbangsa, dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 2 Wilayah Barat.

Saat ini Kabau Sirah, julukan untuk tim Semen Padang FC masih kokoh dipuncak klasemen dengan 29 poin. Berselisih tiga angka dari Persis Solo yang sudah memainkan pekan ke-15 dengan hasil imbang melawan tamunya, Persiraja Banda Aceh.

Memanfaatkan itu, Semen Padang FC menargetkan tiga angka atas Persika untuk semakin memperlebar jarak dengan peringkat dibawahnya. Namun begitu, Semen Padang FC enggan meremehkan tuan rumah. 

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli dalam sesi konferensi pers sore ini, Sabtu (8/9/2018) di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

"Kita datang kekarawang sudah siap untuk tampil bagus menghadapi Persika. Semoga pertandingan nanti mampu menghibur masyarakat disini," ujarnya.

Ia berharap kepada pemain untuk serius dan fokus. Karena tiap laga Safrianto selalu menargetkan tiga poin. Walau dalam beberapa laga terakhir mereka (Persika-red) tidak dalam peforma terbaik, kita tidak akan menjadikan itu patokan, pemain harus bekerja keras meraih tiga angka.

"Kita juga mempunyai Riski Novriansyah yang notabene adalah mantan penyerang Persika paruh musim lalu. Kita akan memainkan dia dari awal laga, karena kita yakin dia profesional menghadapi laga emosional ini. Semoga dia juga mampu mencetak gol," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain Semen Padang FC, Ngurah Nanak. Nanak menyebutkan "Saya dan seluruh pemain siap, kita akan bekerja keras untuk mencuri poin besok atas Persika seperti saat melawan Persita. Yang jelas kita tidak akan menganggap remeh lawan dengan mengikuti semua intruksi pelatih," ungkapnya.

(yql/don)

Berita Terkait

Baca Juga