Madura United Raih Kemenangan Atas Sriwijaya FC

Madura United Raih Kemenangan Atas Sriwijaya FC Laga pekan 20 Liga 1 2018, Sriwijaya FC kontra Madura United (Dok: Liga 1)

Covesia.com - Sriwijaya FC harus menelan kekalahan dalam pertandingan melawan Madura United FC. Kekalahan itu berlangsung dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018) sore, Sriwijaya harus takluk dengan skor 1-2 dari Madura United. Kekalahan beruntun kedua ini membuat posisi Laskar Wong Kito terus merosot.

Dua gol Madura United dicetak Zah Rahan dan Mamadou Samassa. Gol Zah Rahan dicetak pada menit ke-56 melalui tendangan keras didalam kotak penalti. Sedangkan Mamadou Samassa menambah gol kemenangan pada menit ke-84.

Sriwijaya FC hanya mampu mencetak satu gol. Itupun di menit injury time, tepatnya pada menit ke-90+7. Gol tercipta dari titik penalti yang di cetak oleh Alan.

Secara permainan Madura United lebih mendominasi permainan. Tim arahan Gomes de Oliviera itu mampu mendikte permainan hampir sepanjang pertandingan.

Sebaliknya Sriwijaya FC berusaha menemukan bentuk permainan terbaik. Sayangnya usaha itu tidak mampu dilakukan, karena Madura United terus memberi tekanan yang besar.

Sementara kemenangan ini membuat Madura United naik ke peringkat kedua sementara dengan 33 poin. Mereka hanya berselisih 2 poin saja dari Persib yang sementara ada di puncak klasemen. Sedangkan Sriwijaya FC harus puas berada diposisi ke-12 dengan 26 poin.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga