Semen Padang FC Raih Poin Penuh Atas PSIR Rembang

Semen Padang FC Raih Poin Penuh Atas PSIR Rembang (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC berhasil meraup tiga poin penuh atas tamunya PSIR Rembang dalam laga pekan ke-13 Liga 2 Wilayah Barat sore ini, Kamis (9/8/2018) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Tim Kabau Sirah mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Tiga gol Semen Padang FC di cetak oleh rekrutan anyar, Riski Novriansyah dengan dua golnya pada menit ke tiga dan menit 45+1' babak pertama serta satu gol dari Elthon Maran di menit ke-65' babak kedua. Sedangkan gol balasan PSIR Rembang dicetak oleh Koko Hartanto di menit ke-81.

Dengan hasil itu, Semen Padang FC semakin kokoh dipuncak klasemen dengan 28 poin terpaut tujuh angka dari peringkat kedua, Persis Solo. Sedangkan PSIR Rembang harus terpaku di posisi ke-11 dengan 12 poin.

Dalam konferensi pers, pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebutkan "Kita bersyukur kepada Allah SWT di pertandingan terakhir sebelum kita libur Asian Games kita memenuhi target kita meraih tiga angka. Secara permainan kita kurang berkembang, namun anak-anak bisa bermain rapi bisa mengatur ritme dengan baik,"ujarnya.

"Memang ada beberapa kelengahan dari anak-anak yang membuat terciptanya gol balasan. Itu semua akan kita perbaiki lagi. Karena setelah ini kita sudah susun program untuk ujicoba,"sambungnya

"Saya juga sangat apresiasi dan berterima kasih sekali atas dukungan suporter yang tidak berhenti dalam laga ini. Semoga mereka tetap kompak selalu memberikan dukungan kepada kita."tutupnya.

Sedangkan pemain Semen Padang FC, Ngurah Nanak mengatakan "Puji syukur atas tiga poin ini. Kita berhasil menjaga tren positif ini yaitu tren kemenangan. Terimakasih untuk semua suporter atas dukungannya dan juga kepada seluruh pemain yang berjuang."sebutnya.

Starting Line-up Semen Padang FC:

Rendy Oscario;Ibrahim Sanjaya, Ngurah Nanak, Mahruz Bahtiyar, Leo Guntara;Rosad Setiawan, Manda Cingi, Rudi;Mardiono, Irsyad Maulana, Riski Novriansyah.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga