Rio Ferdinand Ingatkan MU Agar Tak Jual Paul Pogba

Rio Ferdinand Ingatkan MU Agar Tak Jual Paul Pogba Foto: twitter.com/manutd

Covesia.com - Mantan bek Manchester United (MU) Rio Ferdinand telah memperingatkan klub tersebut untuk tidak menjual pemain tim nasional Prancis Paul Pogba dan sebaliknya lebih fokus memperkuat skuatnya.

Spekulasi tentang masa depan gelandang juara Piala Dunia tersebut semakin tidak jelas, dengan adanya laporan bahwa Barcelona tertarik mendatangkannya, tetapi Ferdinand mengatakan kepada wakil presiden eksekutif MU Ed Woodward bahwa dia harus tetap mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu.

Pelatih Jose Mourinho telah memperkirakan "musim sulit" bila MU tidak melakukan manuver sebelum jendela transfer Liga Premier Inggris ditutup pada Kamis.

Ferdinand, yang tampil lebih dari 450 kali untuk klub itu, ingin Pogba tetap bertahan dan merekrut bek Spurs Toby Alderweireld.

Mengacu kepada laporan bahwa agen Pogba, Mino Raiola, melihat Camp Nou sebagai potensi "rumah baru" untuk kliennya, Ferdinand berkata: "Jangan coba-coba melakukannya ED... #MUFC adalah rumah Pogba !! Segera redamkan desas-desus ini dan rekrut @AlderweireldTob. "

MU memulai kampanye Liga Premier Inggris mereka pada Jumat di kandang melawan Leicester.

MU pada bursa transfer musim panas ini baru mendatangkan tiga pemain yaitu gelandang asal Brasil, Fred, pemain belakang muda Diogo Dalot, dan kiper cadangan Lee Grant. (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga