Semen Padang FC Pastikan Ujicoba Bersama Timnas U-19

Semen Padang FC Pastikan Ujicoba Bersama Timnas U19 (Dok: SPFC)

Covesia.com - Di tengah persiapan tim menjamu PSIR Rembang dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 2 Wilayah Barat pada Kamis (9/8/2018), skuat Semen Padang FC dikabarkan tengah menyusun jadwal uji coba pada Agustus 2018 ini.

Hal itu dilakukan tim menyusul liburnya kompetisi Liga 2 selama Asian Games 2018. Otomatis, laga melawan PSIR Rembang akan menjadi laga terakhir Semen Padang FC bulan ini, sebelum kembali melakoni laga kandang pada 5 September.

Untuk mengisi jeda libur, Semen Padang FC menjadwalkan beberapa uji coba guna mematangkan persiapan tim. Salah satu agenda uji coba yang telah dipastikan adalah menghadapi Timnas Indonesia U-19. Demikian rilis yang diterima Covesia.com dari Media Officer Semen Padang FC, Selasa (07/08/2018).

"Tim Semen Padang FC akan meladeni tim asuhan Indra Sjafri akhir Agustus mendatang. Laga menghadapi Timnas U-19, direncanakan akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada 25 Agustus 2018," tulisnya.

Tantangan uji coba skuat asuhan pelatih asal Sumatera Barat itu, bukan yang pertama kali diajukan oleh Semen Padang FC. Sebelumnya, pada persiapan awal musim lalu, Semen Padang FC juga melayangkan surat untuk uji coba, namun baru terealisasi.

"Kita sudah melayangkan surat resmi untuk agenda uji coba itu bersama Timnas U-19 sebelum bergulirnya Liga 2. Namun, baru sekarang mendapat jawaban," ungkap Daconi selaku manajer Semen Padang FC.

(ykl/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga