Dovizioso Sebut Kemanangan di Brno Menjadi Bukti Desmosedici GP18 Terus Meningkat

Dovizioso Sebut Kemanangan di Brno Menjadi Bukti Desmosedici GP18 Terus Meningkat Selebrasi Andrea Dovizioso usai memenangkan GP Ceko 2018 (@DucatiMotor)

Covesia.com - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan bahwa tunggangnya Desmosedici GP18 terus mengalami peningkatan dibandingkan musim lalu.

Hal itu dituangkannya setelah Pebalap Italia itu sukses meraih podium utama pada serie ke 10 di Sirkuit Brno, Ceko pada Minggu kemaren setelah bertarung sengit dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

"Saya merasa lebih baik karena saya bisa bertarung dengan cara yang lebih baik, ini menjadi bukti bahwa tunggangan (Desmosedici GP8) saya terus mengalami peningkat," ujar Dovizioso setelah memenangkan balapan untuk kedua kalinya musim ini.

"Dibandingkan tahun kemaren, Motor saya tahun ini lebih baik. Akselerasinya lebih halus sehingga memudahkan untuk memacu motor lebih cepat," ungkap Dovizioso dyang dikutip Covesia.com dari Crash.net, Senin (06/08/2018).

Namun pebalap 32 tahun itu mengaku belum puas seutuhnya, strategi dalam pemilihan ban masih menghantui Dovizioso musim ini.

"Saya tidak 100% senang, saya pikir kami masih harus menyiapkan ban dengan cara yang lebih baik, tetapi secara keseluruhan motor kami bagus," terangnya dalam menatap balapan selanjutnya.

Dovizioso tengah bersiap menyambut balapan berikutnya di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Minggu tanggal 12 Agustus pekan ini.

"Saya percaya apa yang kami ubah selama akhir pekan ini akan sedikit mempengaruhi balapan berikutnya di Austria. Sepeda kami di trek ini lebih baik karena kami memiliki akselerasi kuat yang memberi kami kemungkinan untuk menghemat ban dan menjadi cepat," tutupnya.

(dnq)

Baca juga: Asapi Lorenzo dan Marquez, Dovizioso Juarai GP Ceko

Berita Terkait

Baca Juga