Caldara Tak Sabar Menanti Debutnya Bersama AC Milan

Caldara Tak Sabar Menanti Debutnya Bersama AC Milan Mattia Caldara (@acmilan)

Covesia.com - Rekrutan terbaru AC Milan, Mattia Caldara mengatakan dirinya tidak sabar menanti debut pertama di San Siro, Milan.

Caldara bergabung dengan Milan dalam pertukaran langsung dengan Leonardo Bonucci, dan mantan bek Atalanta siap untuk mengikuti jejak legenda seperti Paolo Maldini dan Alessandro Nesta.

"Saya berterima kasih kepada Leonardo dan klub karena mempercayai saya," ujar Caldara dikutip Football Italia, Sabtu (04/08/2018).

"Saya tidak sabar memulai debut perdana saya untuk membuktikan nilai saya di sini. Juve? Mereka adalah orang pertama yang percaya pada saya, dan saya akan selamanya berterima kasih kepada mereka," terang pemain 24 tahun itu.

"Namun, siklus baru telah dimulai untuk saya, yang memberi saya begitu banyak tanggung jawab. Sekarang saya hanya berpikir tentang melakukan dengan baik untuk Milan."

"Juve adalah tim pertama yang percaya pada saya, tetapi sulit untuk mengatakan 'tidak' ke Milan. Sejarah mereka membuat saya merenung dan menyadari bahwa mereka menawarkan solusi terbaik. Saya senang kesepakatan itu berjalan mulus."

"San Siro adalah stadion yang memberi paling banyak emosi di Italia. Setiap anak bermimpi untuk bermain di sana."

"Saya harus berterima kasih kepada Atalanta, yang benar-benar membiarkan saya tumbuh dewasa. Conti dan Kessie? Mereka tidak ingin saya datang ke sini."

"Saya sudah bicara dengan Gattuso di telepon. Dia mengatakan kepada saya ada banyak hal yang harus dikerjakan, dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya ingin terlibat dan menunjukkan bahwa saya dapat memberi banyak kepada Milan," tutup Caldara.

Kedatangan Mattia Caldara ke AC Milan merupakan bagian dari kesepakatan transfer Leonardo Bonucci ke Juventus. Dikontrak hingga Juni 2023, pemain berusia 24 tahun ini merupakan bek tertinggi yang dimiliki AC Milan.

Di Atalanta, Caldera telah membuat 10 gol dari 54 penampilannya selama dua musim.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga