Cilegon United Siap Curi Poin di Kandang Semen Padang FC

Cilegon United Siap Curi Poin di Kandang Semen Padang FC Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Cilegon United akan menghadapi tuan Rumah Semen Padang FC dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 Wilayah Barat, Sabtu (04/08/2018) besok di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat. Tim kota baja ini mengatakan siap meraih poin tiga angka di laga tandang mereka.

Cilegon United sendiri baru saja sampai di kota padang. Meskipun demikan mereka siap bermain terbuka untuk merealisasikan target tersebut. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Cilegon United, Imam Riyadi dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan pada Jumat (03/08/2018) di Stadion H. Agus Salim.

"Alhamdulillah kita panjatkan puji beserta syukur kepada Allah SWT,  karena kita sampai di Padang dengan selamat. Untuk laga besok kita siap menghadapi Semen Padang FC," ujarnya.

"Kita siap mencuri poin di sini. Dari hasil kemenangan di Cilegon kemaren, kita telah mengatongi gaya permainan lawan," sambungnya.

"Dalam laga besok, kite menerapkan skema yang berbeda dari pertemuan pertama kemaren. Kita lihat saja besok. Yang pasti kita akan berjuang semaksimal mungkin. Kita juga akan bermain terbuka, tidak ada cerita untuk bertahan penuh atau parkir bis. Namun kita harapkan anak-anak bermain rapi di area pertahanan. Meskipun kita datang telat, tapi kita memaksimalkan persiapan kita di Kandang sendiri," tambahnya.

"Dalam laga nanti, kita tentunya mewasadai kebangkitan Semen Padang FC atas kekalahan kemarin. Kita yakin mampu meraih hasil terbaik," terangnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemain Cilegon United, Akbar Tanjung. Dia mengatakan, "Persiapan besok, kita siap dan akan bermain maksimal untuk mencuri poin," katanya.

"Kita lebih mewaspadai permainan Semen Padang FC secara tim daripada per individu," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga