Prediksi Laga Madura United Vs PS Tira

Prediksi Laga Madura United Vs PS Tira Pertemuan kedua tim pada pertandingan putaran pertama Liga 1 2018 (Dok: Liga 1)

Covesia.com - Madura United akan menjamu PS Tira dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2018. Laga tersebut akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan pada Jumat (03/08/2018) malam pekan ini.

Berstatus sebagai tuan rumah, Madura United bertekad untuk mengalahkan PS Tira. Pelatih Gomes de Oliviera bahkan sudah punya bayangan dengan memaksimalkan kemampuan pemain.

Gomes percaya diri bisa memenangkan pertandingan melawan PS Tira karena ada tambahan pemain baru dalam skuat asuhannya. Dia membuka kemungkinan untuk menurunkan pemain asing anyar, Milad Zeneyedpour.

“Kita maksimalkan pemain baru. Meski baru mereka sudah pengalaman dan punya skill yang bagus. Semangat dan kualitas mereka luar biasa," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar mengakui jika Madura United adalah salah satu tim kuat di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Pertahanan kokoh tim berjuluk Laskar Sape Kerrab masuk dalam fokusnya.

"Kita akui Madura United punya pertahanan bagus. Punya pemain yang merata. Tapi, kita sudah siapkan antisipasi," ujar Nilmaizar.

Bagi PS Tira, lawatan ke markas Madura United amat krusial. Mereka butuh raihan poin, karena saat ini terpuruk di urutan ke-17 klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Satria Tama; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama;Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Krangar;Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelberd Sani.

Pelatih: Gomes de Oliviera

Cadangan: Hery Prasetyo, Alfath Faathier, Rizky Dwi Febrianto, Lucky Wahyu, Munhar, Imam Bagus Kurnia, Junda Irawan.

PS Tira (4-4-2): Teguh Mirudin;Ganjar Mukti, Abu Bakr Radanfah, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu;Roni Sugeng, Ryan Wiradinata, Ahmad Nufiandani, Wawan Febrianto;Sansan Fauji, Aleksandar Rakic

Pelatih: Nilmaizar

Cadangan: Angga Saputra, Deri Herlangga, Didik Wahyu Wijayance, Pandi Lestaluhu, Izmy Yaman Hatuwe, Firmansyah, Angga Febriyanto.

Pertemuan Terakhir

  • 02/04/2018 : PS Tira 1-0 Madura United
  • 23/01/2018 : Tira 1-3 Madura United
  • 18/09/2017 : PS Tira 2-3 Madura United
  • 19/05/2017 : Madura United 4-1 PS Tira

Prediksi Skor

Madura United tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Tentunya itu menjadi modal berharga menjelang laga ini. Misi balas dendam atas kekalahan diputaran pertama tentunya semakin membuat Laskar Sappe Kerrab meraih tiga angka.

Sedangkan PS Tira masih saja dalam kondisi terpuruk. Lima laga terakhir mereka tidak pernah menang. Hasil terbaiknya hanyalah dua kali seri, sisanya tiga kekalahan dengan dua laga terakhir kalah dikandang. Ini tentunya akan menjadi modal berat untuk mencuri poin. Covesia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Madura United dengan skor 3-1.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga