Prediksi Laga Bhayangkara FC Vs PSMS Medan

Prediksi Laga Bhayangkara FC Vs PSMS Medan Pertemuan PSMS Medan kontra Bhayangkara FC pada putaran pertama Liga 1 2018 (Dok: Liga 1)

Covesia.com - Bhayangkara FC berambisi kembali ke jalur kemenangan di kompetisi Liga 1. Target tiga poin itu bakal coba direalisasikan tim berjulukan The Guardian saat menjamu PSMS Medan di Stadion PTIK Jakarta, malam ini, Jumat (3/8/2018).

Dilaga terakhir, skuat asuhan Simon Mcmenemmy takluk, 0-1 dari Persija Jakarta. Jika mampu meraih kemenangan, Bhayangkara FC akan naik ke papan atas klasemen sementara.

"Kami bermain bagus saat lawan Persija, namun tidak mendapatkan apa-apa. Semoga kekalahan kemarin menjadi motivasi untuk meraih kemenangan, meski kami tetap harus waspada," tegas Simon.

Pelatih asal Skotlandia itu bakal memanfaatkan rekor buruk PSMS selama bermain di kandang lawan. Tim Ayam Kinantan memang jadi astu-satunya klub yang belum sekalipun meraih poin di laga tandang.

Untuk itu, Simon menekankan para pemain untuk tampil menekan sejak menit awal. Tak hanya menang, dirinya juga ingin mendapatkan banyak gol di laga besok.

"Kami ingin mencetak banyak gol. Kami selalu mepersiapkan pemain terbaik, namun harus bermain sesuai yang diinginkan. Target kami besok jelas yaitu tiga poin," ungkapnya.

Sementara PSMS dalam kondisi percaya diri setelah bisa berkekuatan lengkap melawan Bhayangkara FC. Sebab, tim kebanggaan masyarakat Medan itu sudah bisa memainkan tiga pemain asing anyarnya. Ketiganya adalah Shohei Matsunaga (Jepang), Felipe dos Santos Martins (Brasil), dan Alexandros Tanidis (Yunani). 

Khusus untuk Shohei, dia kemungkinan besar akan langsung diturunkan pada laga itu. Pemain yang sempat membela Persela Lamongan itu bisa menjadi pengganti gelandang Suhandi yang baru pulih dari cedera dan tak ikut dalam rombongan.

"Kami hanya menggunakan satu pemain asing saat melawan Bali United, namun bisa bermain bagus meski akhirnya kalah. Kami akan bekerja keras di pertandingan nanti karena Bhayangkara FC tim solid dan juara musim lalu," ucap Peter Butler, pelatih PSMS.

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Wahyu Tri Nugroho;Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Dany Saputra;Sani Rizky, Lee Yu-joon;Paulo Sergio, Adam Alis, Vendry Mofu;Elio Martins.

Pelatih: Simon McMenemy

Cadangan: Indra Adi, Ambrizal, Nurhidayat, Alsan Sanda, M Fatchu, Maldini Pali, Wahyu Subo Seto, Herman Dzumafo.

PSMS (4-3-3): Abdul Rohim;Muhamad Roby, Reinaldo Lobo, Firza Andika, Frediyan Wahyu;Legimin Raharjo, Alexandros Tanidis, Shohei Matsunaga;Antoni Putro Nugroho, Felipe Martins, Erwin Ramdani.

Pelatih: Peter Butler

Cadangan: Dhika Bayangkara, Marko Kabiyai, Gusti Sandria, Roni Fatahilah, Choiril Hidayat, Alwi Slamat, Rachmat Hidayat.

Pertemuan Terakhir

  • 31/03/2018 : PSMS 1-2 Bhayangkara FC

Prediksi Skor

Menghadapi PSMS Medan menjadi momen untuk tuan rumah kembali mendulang tiga poin. Apalagi sebelum kalah dari Persija mereka mampu mengalahkan Bali United. Kemenangan 2-1 di putaran pertama juga menjadi motivasi pemain untuk kembali mengalahkan PSMS Medan.

Sedangkan PSMS Medan yang kedatangan tiga pemain asing anyar, berharap mereka bisa tampil maksimal untuk mencuri poin di PTIK. Sekalipun berat, Legimin Raharjo dkk sudah siap bertarung. Covesia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga