Kalah dari Perserang Serang, Akhiri Tujuh Kemenangan Beruntun Semen Padang FC

Kalah dari Perserang Serang Akhiri Tujuh Kemenangan Beruntun Semen Padang FC (Foto: Covesia/ yumami)

Covesia.com - Tujuh kemenangan beruntun Semen Padang FC harus terhenti di kandang Perserang Serang. Bermain di Stadion Maulana Yusuf, Serang, sore ini, Kamis (19/7/2018) tim Kabau Sirah harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Perserang Serang dicetak oleh Okto Maniani pada menit ke-70 memanfaatkan bola sodoran Supriyono yang gagal di antisipasi kiper dan bek Semen Padang FC.

Dalam konferensi pers, pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebutkan timnya mampu menguasai pertandingan namun gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Selain itu kondisi lapangan yang tidak bagus membuat pemain susah bermain.

"Kita lebih menguasai pertandingan, pemain kita kurang berkembang karena kondisi lapangan yang membuat pemain kita susah bermain dari kaki ke kaki. Namun kita tidak akan menjadikan ini alasan kekalahan kita. Semoga laga berikutnya pemain bisa kembali," ujarnya.

"Kita juga bermasalah dipenyelesaian akhir, beberapa peluang gagal berbuah gol. Kita akan perbaiki lagi itu nanti," tutupnya.

Sedangkan pemain Semen Padang FC, Mahrus Bahtiyar mengatakan "Pemain sudah bermain bagus, tapi kita kecolongan. Semoga kedepannya kita lebih baik lagi dan ngambil poin penuh dikandang," sebutnya.

Sekalipun kalah, saat ini Semen Padang FC masih tetap dipuncak klasemen dengan 21 poin.

(yql/don)

Berita Terkait

Baca Juga