Blind Resmi Pulang ke Ajax dari MU

Blind Resmi Pulang ke Ajax  dari MU Daley Blind (daylimail)

Covesia.com - Daley Blind telah kembali ke mantan klubnya, Ajax dari Manchester United (MU), kata bek asal Belanda tersebut di Twitter pada Selasa (17/07).

Blind telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Amsterdam itu, setelah meninggalkan Ajax untuk bergabung ke MU dalam sebuah kesepakatan sebesar 14 juta poundsterling (sekitar Rp264,3 miliar) empat tahun lalu.

Ajax mengatakan bahwa mereka membayar 16 juta euro (sekitar Rp268,5 miliar) untuk memulangkan bek serba bisa tersebut.

Transfer Blind ke bekas klubnya tersebut dari MU dapat berpotensi meningkat menjadi 20,5 juta euro (sekitar Rp343,8 miliar).

Pemain tim nasional Belanda berusia 28 tahun itu sudah tampil 141 kali untuk United, tetapi peluang bermainnya semakin kecil di bawah pelatih Jose Mourinho dan dia hanya tujuh kali dimainkan di Liga Premier Inggris pada musim lalu.

"Saya ingin mengatakan betapa bangganya saya menjadi bagian dari keluarga Manchester United," tulis Blind di Twitter.

"Bermain untuk klub terbesar di dunia dengan sejarah seperti itu sangat berarti bagi saya. Saya memiliki 4 tahun yang luar biasa dengan 4 trofi (sic)!"

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta dan dukungan yang saya terima dan masih saya dapatkan. Saya tidak akan pernah melupakan beberapa pertandingan dan momen spesial, saya akan merindukan kalian 'The Theatre of Dreams! Tetapi sekarang saatnya pulang." (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga