Monster Energy Gantikan Movistar Sponsor Utama Yamaha Musim Depan

Monster Energy Gantikan Movistar Sponsor Utama Yamaha Musim Depan Duo rider Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengiasi podium Sachsenring, Jerman (Dok: Yamaha MotoGP))

Covesia.com - Tim pabrikan MotoGP Yamaha resmi menganti sponsor utama mereka bersama Monster Energy musim depan. Monster Energy menganti sponsor Yamaha sebelumnya Movistar yang bercokol sejak 2014.

"Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Perusahaan Monster Energy sebagai Sponsor Judul baru Tim MotoGP Pabrik kami. Kemitraan baru ini akan memberikan Monster Energy dengan kehadiran yang lebih kuat di kelas MotoGP - aktivitas puncak dunia balap sepeda motor," tulis yamaha dalam kaun resminya yang dikutip pada Selasa (17/07/2018).

"Dengan Monster Energy menjadi merek yang sangat dinamis yang sangat aktif di seluruh dunia, kami berharap kolaborasi ini akan lebih meningkatkan paparan kedua merek dan juga memberi kami platform yang hebat untuk kegiatan pemasaran," terang Yamaha.

"Perjanjian baru ini juga menandakan niat Yamaha dan Monster Energy untuk lebih memperkuat kolaborasi kami untuk program-program motorsport global on-road dan off-road kami," tutup Yamaha.

Movistar merupakan perusahaan pemegang hal siar tv Motogp Spanyol, sedangkan Monter Energy merupakan perusahaan minuman energi yang menjalin kontrak dengan Yamaha untuk tiga tahun ke depan.

Dipastikan musim 2019, kedua rider Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan dihiasi merek Monster Energy di atribut mereka.

(dnq) 

Berita Terkait

Baca Juga