PSMS Medan Pecat Pelatih Djadjang Nurjaman

PSMS Medan Pecat Pelatih Djadjang Nurjaman Djadjang Nurdjaman (Dok: PSMS Medan)

Covesia.com - Kejamnya persaingan Liga 1 juga berdampak kepada pelatih  PSMS Medan, Djadjang Nurjaman. Pelatih berusia 56 tahun itu dipecat manajemen tim Ayam Kinantan karena rangkaian hasil buruk yang didapat selama ini.

Terbaru, PSMS kalah, 1-3 dihajar Persipura Jayapura di Stadion Teladan, Medan, Kamis (12/7/2018) lalu. Kekalahan itu membuat PSMS berada di dasar klasemen dengan 15 poin.

“Mulai hari ini Djanur sudah tidak jadi pelatih PSMS laga. Ini sudah melalui berbagai pertimbangan matang, terutama performa tim," kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja yang dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (14/07/2018).

Peforma anak-anak di pentas kompetisi kasta tertinggi memang kurang impresif. Dari 15 pertandingan, Legimin Raharjo dan kawan-kawan sudah menelan 10 kekalahan. PSMS juga satu-satunya tim yang belum meraih poin di partai tandang.

"Keputusan ini murni karena alasan teknis dan kami butuh perubahan," tegasnya.

Dari informasi, manajemen PSMS Medan akan mengangkat asisten pelatih PSMS Medan, Suharto AD, sebagai pelatih kepala. Namun Julius menyebut ada tiga kandidat pengganti.

Djajang Nurjaman sendiri yang menerima pemberhentian awal dirinya melalui telepon mengucapkan terimakasih kepada PSMS Medan yang sudah mempercayainya meracik tim asal Medan tersebut selama ini.

"Saya mendapat kabar pemberhentian melalui telepon Julius Raja atau King (sapaan akrab Julius Raja, Sekretaris PSMS). Dengan begitu berakhir sudah tugas saya di Medan. Terimakasih untuk kesempatannya, semoga PSMS menjadi lebih baik lagi," sebut Djadjang.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga