Rahmad Darmawan Resmi Tinggalkan Sriwijaya FC

Rahmad Darmawan Resmi Tinggalkan Sriwijaya FC (Dok: Liga 1)

Covesia.com - Kebersamaan Sriwijaya FC dengan Rahmad Darmawan alias RD telah berakhir, terhitung dari Jumat kemaren, RD tidak lagi menjadi pelatih Laskar Wong Kito.

Perpisahan ini diambil setelah RD bertemu dengan manajemen Sriwijaya FC pada Kamis (12/07/2018). Dalam pertemuan itu dibahas mengenai masa depan Sriwijaya FC di akhir putaran pertama Liga 1 2018 dan menatap putaran kedua.

Dengan keputusan itu maka RD sudah tidak terlibat lagi dalam tim pelatih Sriwijaya FC mulai pertandingan pekan ke-16. Pada pekan itu nanti Sriwijaya FC akan menghadapi laga tandang melawan Mitra Kukar.

Perpisahan ini ditengarai karena faktor non-teknis yang tidak bisa dipenuhi manajemen Sriwijaya FC. Oleh karena itu perpisahan dipandang sebagai jalan keluar.

Belum diketahui Sriwijaya FC akan dilatih siapa setelah berpisah dengan RD. Apalagi selain RD, beberapa asisten pelatih juga turut berpisah. Sriwijaya FC dikabarkan mengumumkan detail perpisahan ini pada Sabtu (14/07/2018) hari ini.

Sebelumnya kepada wartawan, Rahmad Darmawan menyebutkan dia salah satu dari 14 pemain, tim pelatih dan official tim yang akan dievaluasi. RD legowo menerima keputusan ini sekalipun dia ingin melatih Sriwijaya FC sesuai kontrak sampai akhir musim.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga