PS Tira Kontra Mitra Kukar Bermain Seri Tanpa Gol

PS Tira Kontra Mitra Kukar Bermain Seri Tanpa Gol (Dok: Liga 1)

Covesia.com - PS Tira gagal memetik poin maksimal dalam laga kandang menjamu Mitra Kukar. Dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2018 di Bantul, hari ini, Selasa (10/07/ 2018), PS Tira bermain seri tanpa gol bersama Mitra Kukar.

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama memperagakan permainan menyerang. Baik, PS Tira maupun Mitra Kukar banyak memiliki peluang. 

Banyak peluang dibabak pertama yang didapat, tidak satupun yang mampu berbuah gol. Kans emas PS Tira awalnya didapat dimenit ke-3, mendapat hadiah penalti, Rakic gagal mengkonversinya menjadi gol setelah mampu ditahan oleh kiper Mitra Kukar, Geri Mandagi. Beberapa peluang kedua tim setelahnya juga tidak mampu berbuah gol. Skor 0-0 mengakiri babak pertama.

Situasi deadlock juga terjadi di babak kedua. Banyaknya peluang kembali sia-sia dan terbuang. Akibatnya skor pertandingan menjadi tetap sama kuat 0-0.

Dengan hasil ini PS Tira belum beranjak dari papan bawah zona merah. Dari 15 kali pertandingan PS Tira baru mengumpulkan 17 poin, hasil dari 5 kali menang 2 kali seri, dan 8 kali kalah dan terjerembab diposisi ke-15.

Sedangkan Mitra Kukar dari 15 kali bertanding, tim arahan Rafael Berges juga punya 17 poin, bahkan catatan hasil pertandingannya ikut sama. Tapi Mitra Kukar unggul selisih gol atas PS Tira dan berada diposisi ke-13.

Dalam konferensi pers selesai laga, pelatih PS Tira mengatakan "Semua pemain bermain luar biasa. Namun hari ini kami tidak beruntung. Ke depan, kami akan terus perbaiki lagi,” ujarnya.

Dari sisi permainan, dia menyebut ini adalah sudah cukup bagus meski dari sisi hasil ini mengecewakan karena tak mampu menang di laga kandang.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga