Persija Tahan Imbang Sriwijaya FC 2-2

Persija Tahan Imbang Sriwijaya FC 22 (Dok: Liga 1)

Covesia.com - Sriwijaya FC gagal memetik poin maksimal dalam pertandingan "bigmatch" melawan Persija Jakarta. Dalam laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, malam ini, Selasa (10/0@7/2018), Sriwijaya FC ditahan imbang Persija dengan skor 2-2.

Sriwijaya FC bahkan sempat menderita karena dua kali tertinggal. Persija unggul dulu pada menit ke-45+1' saat Ivan Carlos membobol gawang Laskar Wong Kito. Tendangan bebas yang mengenai tiang gawang mampu disundul olehnya. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Tuan rumah berhasil mencetak gol cepat di awal babak kedua. Adalah Esteban Vizcarra yang membawa Sriwijaya FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan memanfaatkan umpan tendangan bebas. Namun skor itu tidak bertahan lama. Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa, membawa timnya kembali unggul di menit ke-64. Bola sepakannya mengenai kaki bek Sriwijaya FC dan berbelok arah kegawang Teja Paku Alam.

Lagi-lagi Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan secara cepat. Esteban Vizcarra kembali mencetak gol buat Sriwijaya untuk mengubah kedudukan menjadi imbang. Skor berubah menjadi 2-2 pada menit ke-67'. Gol ini dicetak kembali lewat tandukan.

Skor itu bertahan sampai pertandingan selesai. Kedua tim harus puas berbagi angka. Untuk sementara Sriwijaya FC tetap diposisi tiga klasemen dan Persija diposisi keempat. Namun, posisi keduanya masih rawan digeser.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga