Pelatih Semen Padang FC Jagokan Prancis Ketimbang Belgia

Pelatih Semen Padang FC Jagokan Prancis Ketimbang Belgia Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia sudah mencapai babak semi final. Laga pertama babak semi final akan mempertemukan Prancis menghadapi Belgia dini hari nanti, Rabu (11/07/2018) di Krestovsky Stadium, Rusia.

Kedua negara sama-sama tampil luar biasa sampai menuju babak semi final ini. Laga nanti akan menentukan apakah Paul Pogba Cs atau Eden Hazard dkk yang akan melaju ke partai final.

Laga kedua negara ini menjadi sorotan banyak pihak. Memiliki pemain-pemain yang berkualitas membuat mereka diperbincangkan. Apalagi lawan-lawan yang dikalahkan juga adalah lawan-lawan tangguh. Begitupun dengan pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli yang ikut memprediksi laga seru ini.

Pelatih yang membawa Semen Padang FC mengantongi enam kemenangan beruntun dalam tujuh laga Liga 2 itu mengatakan dalam laga nanti lebih menjagokan Prancis untuk meraih kemenangan. Selain itu, Syafrianto Rusli juga memprediksi Prancis mampu meraih gelar juara tahun ini.

"Belgia dan Prancis sama-sama memiliki pemain-pemain muda potensial dan berpengalaman. Kematangan mereka juga sama-sama kita lihat. Namun, Prancis saya rasa mampu mengalahkan Belgia dalam laga nanti dan melaju kebabak final," ujarnya kepada Covesia, Selasa (10/07/2018).

"Selain Prancis, Inggris yang juga banyak diisi oleh pemain muda juga berkemungkinan akan mencapai partai final," sambungnya.

"Di final nanti, sepertinya Prancis juga diprediksi mampu memenangkan laga dan menjadi juara," tutupnya.

Kick off laga krusial nanti akan di mulai pada pukul 01.00 WIB dinihari, dan disiarkan langsung salah satu saluran televisi swasta, Trans TV.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga