Taklukkan Pesiraja Banda Aceh, Semen Padang FC Torehkan Enam Kemenangan Beruntun

Taklukkan Pesiraja Banda Aceh Semen Padang FC Torehkan Enam Kemenangan Beruntun (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC berhasil meraih poin penuh menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ke-7 Liga 2 Wilayah Barat, malam ini, Minggu (8/7/2018). Bertindak sebagai tuan rumah, Semen Padang FC menang dengan skor tipis 3-2.

Irsyad Maulana menjadi bintang dalam laga ini setelah berhasil mencetak "Hattrick". Tiga gol Irsyad Maulana dicetak pada menit ke-8 melalui penalti, menit ke-45+3' melalui tendangan bebas dibabak pertama dan menit ke-70 babak kedua. Sedangkan dua gol Persiraja Banda Aceh dicetak oleh Vivi Asriza di menit ke-68 dan tendangan bebas Hapidin di masa injury time babak kedua.

Dalam konferensi pers, pelatih Semen Padang FC mengatakan "Kita bersyukur dengan kemenangan dikandang ini. Ada beberapa kemajuan yang kita lihat dari pemain kita dalam laga malam ini"ujarnya.

"Ada beberapa hal juga yang akan kita perbaiki dalam laga ini terutama konsentrasi pemain. Dua gol yang tercipta juga karena kesalahan-kesalahan kecil. Kita akan perbaiki semua itu kembali"tutupnya.

Pemain Semen Padang FC, Ngurah Nanak mengatakan "Alhamdulillah atas kemenangan ini, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pemain, pelatih dan seluruh suporter"sebutnya.

Sedangkan Pelatih Persiraja, Achyar Ilyas mengatakan pertandingan malam ini cukup luarbiasa, menarik, cepat dan fight. Namun saya sangat kecewa dengan keputusan wasit memberi penalti kepada tim tuan rumah.

"Saya sangat apresiasi dengan kinerja pemain. Mereka bermain sesuai dengan yang kita inginkan. Hanya sedikit saja kesalahan tadi yang membuat Semen Padang FC mampu mencetak gol"ujarnya.

"Harapan saya untuk wasit semoga kedepannya bisa lebih lagi dalam memimpin laga"tutupnya.

Sedangkan Mukhlis, kapten tim Persiraja mengatakan "Pertandingan malam ini sangat luarbiasa, terimakasih kepada teman-teman sudah tampil dengan penuh semangat tinggi"sebutnya.

Dengan kemenangan ini, Semen Padang FC semakin kokoh dipuncak klasemen dengan 18 poin. Ini menjadi kemenangan keenam beruntun yang diraih oleh tim Kabau Sirah.

Starting Line-up kedua tim

Semen Padang FC: Rendy Oscario;Leo Guntara, Ngurah Nanak, Mahruz Bahtiyar, Ibrahim Sanjaya;Manda Cingi, Rudi, Rosad Setiawan, Fridolin Yoku;Irsyad Maulana, Ananias Fingkreuw.

Pelatih: Syafrianto Rusli.

Persiraja Banda Aceh: Rahmanuddin;Asep Budi, Viktor Pae, Luis Irsandi, Saddam Hitenang;Agus Suhendra, Defri Riski, Hapidin, Mukhlis, Vivi Asriza;Fiwi Dwipan.

Pelatih: Achyar Ilyas

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga