Persiraja Banda Aceh Optimis Curi Poin di Padang

Persiraja Banda Aceh Optimis Curi Poin di Padang (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Tim Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga away keduanya dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat menantang tuan rumah Semen Padang FC, besok, Minggu (08/07/2018) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Meski bermain dikandang lawan, Persiraja optimis mampu meraih poin.

Dalam sesi konferensi pers sore ini, Sabtu (07/07/2018) di Kantor KSSP, Indarung, pelatih Persiraja Banda Aceh, Akbar Ilyas mengatakan anak asuhnya siap memberikan perlawanan dan mencuri poin sekalipun itu berat.

"Kita menjalani dua laga away berat. Away pertama kita kalah lawan Persita Tangerang, kita juga sudah evaluasi dari laga tersebut, hasilnya tim siap bermain lebih baik untuk meraih hasil terbaik dipadang," ujarnya.

"Walau berat, kita akan berusaha mati-matian demi meraih poin disini. Kita tahu Semen Padang FC tim sangat baik dengan hasil sempurna dari lima laga terakhirnya dan hanya kalah di laga awal saja. Namun. Kita percaya tim kuat juga ada sisi kelemahan, itu yang akan coba kita manfaatkan," imbuhnya.

"Target realistis, kita ingin merebut satu poin, tapi kalau bisa tiga poin. Kita minta semua pemain mewaspadai seluruh pemain Semen Padang FC. Karena semuanya berbahaya terbukti mereka juga tim yang produktif," tutupnya.

Optimisme juga disampaikan bek kiri Persiraja Banda Aceh, Saddam Hitenang. "Kami semua pemain akan berjuang mati-matian demi meraih poin dari Padang"sebutnya.

"Sebagai pemain belakang, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga pergerakan striker Semen Padang FC. Terutama Irsyad Maulana," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga